Sabtu, 22 Agustus 2015

MAJESTIC ROYAL KAMUELA VILLAGE BY ARCHIPELAGO INTERNATIONAL BY ASTON- CEKING SEBATU UBUD,BALI

Setelah sukses mengembangkan condotel Best Western Majestic Yogyakarta awal 2014 lalu, pengembang properti PT Majestic Land memperkenalkan portofolio terbarunya, yaitu Villa – Hotel (Villatel) Royal Kamuela Majestic Ubud di Kawasan Ceking, Ubud, Bali.

Direktur Utama PT Majestic Land, Wisnu Tri Anggoro mengatakan bahwa meski pertumbuhan bisnis perhotelan terus mengalami lonjakan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, investasi di Bali akan tetap menguntungkan karena pangsa pasarnya yang masih sangat luas. “Pasar properti di Bali masih sangat luas. Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri kondisi tersebut harus diimbangi pula dengan pemilihan strategi partner yang tepat,” ujarnya.

Royal Kamuela Majestic Ubud Villatel merupakan vila privat yang dibangun sesuai kontur bukit di kawasan Ceking, Ubud, Bali. Dibangun di atas lahan seluas 10 ribu meter persegi, pengembangan vila ini merangkum sebanyak 16 unit vila ekslusif fully furnished, yang dilengkapi beragam fasilitas mewah seperti; private pool, dining table, dapur mini pribadi, free wifi, serta fasilitas lainnya. Harga yang dipasarkan cukup kompetitif yakni mulai US$575.000

Selain menyuguhkan pemandangannya yang indah, Royal Kamuela Majestic Ubud juga menawarkan paket wisata yang tak biasa, yaitu berbelanja kerajinan khas Bali bagi penghuninya. Ini dikarenakan lokasinya yang dikelilingi area pertokoan serta pusat kerajinan manufaktur khas Bali yang unik.

Menariknya lagi, Royal Kamuela Majestic Ubud Villatel yang pembangunannya akan dimulai pada Maret 2015 ini, akan menawarkan keuntungan yang sangat potensial kepada pembelinya. Villatel ini ditawarkan dengan sistem bagi hasil 200 persen, atau lebih besar dibanding villatel lainnya.

Segera dapatkan Unit ini dapatkan Hadiah Langsung untuk buyer Get Buyer "GRAND PRIZE Mercedes Benz CLS "
Info lebih lanjut hubungi marketing :
Ahmad Zainudin
08113380660 (wa)
Pin : 57664814

Tidak ada komentar:

Posting Komentar